Selasa, 12 April 2011

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh



TEH HITAM SEHAT



KHASIAT TEH HITAM SEHAT

1. Mengurangi resiko tekanan darah tinggi dan mencegah stroke

2. Menetralisir racun dalam tubuh, mencegah infeksi

3. Meningkatkan daya tahan tubuh/anti oksidan

4. Mencegah penyakit jantung

5. Membantu pembakaran lemak dalam tubuh, kolesterol

6. Mencegah resiko penyakit tumor, kanker (pankreas, kulit, dll)

7. Mencegah pendarahan yang berkepanjangan akibat luka

8. Pengendalian kadar gula darah /kencing manis

9. Pengobatan migraine/sakit kepala dan diare

10. Menyembuhkan asam urat, linu, demam, flu, kram, menstruasi

11. Memelihara kesehatan gigi, mencegah karies/gigi berlubang

12. Menyembuhkan sariawan, gusi berdarah

13. Melancarkan pencernaan dan air seni

14. Anti radikal bebas, anti radang, anti mikroba (bakteri & virus) anti radiasi 2 gelas TEH HITAM memiliki kekuatan anti oksidan setara dengan 7 gelas jus jeruk atau 20 gelas jus apel. Polifenol TEH HITAM menangkap radikal bebas 100 kali lebih efektif di bandingkan vitamin C & 25 kali lebih efektif di bandingkan vitamin E


TESTIMONI BLACK TEA SEHAT

Rasa Sakit Di Punggung Saya Lenyap Hanya Dalam Waktu 3 Hari

Nama Saya : Satinah Nasir Djamin

Usia / umur : 89 Tahun

Alamat : Probolinggo

Penyakit komplikasi : Ambeien, liver, Maag, Sakit pinggang, Pegal linu, Bau mulut tidak sedap, Asam urat

Saya sempat dibawa kerumah sakit dan opname selama 2 hari. Karena tidak ada hasilnya akhirnya dibawa pulang. Namun berkat dorongan menantu saya yang memaksa saya mencoba terapi dengan minum "Black Tea Sehat” maka mulai 01 Januari s/d 03 Januari 2009 tiap 2 jam dengan takaran 1 sendok makan untuk 200 ml air dikumur lalu di nimun hangat. Setelah 3 hari saya merasakan keajaiban yang luar biasa, penyakit saya kok hilang semua. Saya langsung bisa makan nasi bukan bubur lagi. Dan saya bisa jalan dan sholat 5 waktu serta dapat berdzikir lebih lama dari biasanya.

Rasa sakit di punggung saya lenyap hanya dalam waktu 3 hari, anehnya lagi Ambeien saya sembuh dan semua tetangga saya terheran-heran karena kesembuhan saya begitu singkat. Akhirnya sebagian tetangga yang awalnya tidak percaya dengan kelebihan "Black Tea Sehat” sekarang mulai mengkonsumsi. Terima Kasih PT. MIM

Demam Tinggi Yang Saya Alami Hanya 1 Hari Sembuh

Nama saya : Anik Agustin Iriani

Usia / Umur : 49 Tahun

Berat badan : 75 kg

Alamat : Probolinggo


Penyakit : Asam urat, Sering sakit pinggang, Pegal linu, Sering sakit kepala Demam & flu

Sejak tanggal 25 Nopember 2008 saya mulai mengkonsumsi "Black Tea Sehat” dengan takaran ½ sendok makan untuk 200 ml air panas diamkan 5-10 menit dikumur lalu diminum tiap 2 jam sekali, anehnya demam tinggi yang saya alami hanya 1 hari sembuh.

2 minggu saya mengalami perubahan, penyakit yang saya derita 95% sembuh dan rasa nyeri pada persendianpun hilang.


Dalam Sepekan Rasa Pusing Tiap Hari Sudah Jarang Terjadi

Nama : ROKAYAH

USIA / UMUR : 61 Tahun

Alamat : Kota Probolinggo

Penyakit : Tekanan Darah Tinggi & Sering Pusing

Saya menderita sakit sudah 3 tahun, Sejak saya mengkonsumsi "Black Tea Sehat” dengan takaran : ½ sendok makan untuk 200 ml air panas diamkan sampai hangat lalu saya kumur sebentar dan diminum pelan-pelan, selama mengkonsumsi dalam 1 hari saya menghabiskan sekitar 3-5 gelas.

Sunggu luar biasa …! Dalam sepekan saya ada perubahan yang baik, rasa pusing yang tiap hari, kini sudah jarang terjadi, tekanan darahpun normal, dan selama mengkonsumsi "Black Tea Sehat” saya sudah tidak pernah menggunakan obat-obatan lagi. Ternyata hasilnya sangat luar biasa …! Terima kasih "Black Tea Sehat”. saya dapat hidup lebih sehat dan segar kembali.

TBC (Batuk Kering) saya sudah sembuh

Nama saya : MISRIYAH

Usia /Umur : 39 tahun

Alamat : Canga’an Genteng Wetan

Penyakit : TBC (Batuk Kering)

Saya mengalami sakit TBC jenis Batuk Kering, selama 1 tahun. Saya sudah berobat kemana-mana, bahkan ke paranormal, namun tidak membuahkan hasil.

Saya mengkonsumsi "Black Tea Sehat & Black Vito

Reaksi yang saya rasakan pada awalnya dada terasa sesak dan nyeri pada tubuh, tapi setelah empat hari, yang saya rasakan, pada saat bernafas dada terasa enteng dan nyaman, akhirnya saya bisa bekerja kembali dan alhamdulillah sekarang sehat wal afiat

Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Junaedi atas Info produknya.

Berselang 4 Jam Perut Terasa Ringan, Badan Terasa Segar Dan Tenaga Berangsur Pulih

Nama : Misnaya

Umur : 60 th

Alamat : Cangaan Genteng

Sudah sekitar 3 hari terakhir ini saya mengalami diare terus menerus, saya sudah berobat, termasuk di suntik oleh dokter, tetapi sepanjang pengobatan itu belum ada hasilnya, Alhamdulillah ada seorang teman menyarankan untuk mencoba minum Teh Hitam merk Black Tea Sehat.

sungguh menakjubkan..!! berselang 4 jam setelah minum.. perut terasa ringan, badan terasa segar dan tenaga berangsur pulih, saya ucapkan terimakasih atas kesembuhan ini, dan juga terimakasih kepada Muamalah Insan Mandiri untuk produk bagusnya

Kadar Gula Dan Asma Urat Saya Normal

Nama : H. Suhudi

Umur : 50 th

Alamat : Rimpis, Srono Banyuwangi

Sekitar satu tahun terakhir ini saya menderita sakit Diabetes Melitus, kadar gula 280, usaha pengobatan secara medis sudah saya lakukan, tetapi hasilnya belum maximal, alhamdulillah setelah mengkonsumsi Teh Hitam Merk BLACK TEA SEHAT Kadar Gula Dan Asma Urat Saya Normal, terimakasih kepada Muamalah Insan Mandiri untuk produk berkualitasnya

Kembung Menaun Yang Saya Rasakan Sembuh

Nama : Bp. Suwito

Umur : 47 th

Alamat : Tanjung Laut Selat Makasar 2 Bontang Kalimantan Timur

Saya Menderita Sakit perut dan kembung sudah sangat lama, bermacam-macam usaha medis sudah saya lakukan, Alhmadulillah setelah minum Teh Hitam merk BLACK TEA SEHAT secara rutin kembung menaun yang saya rasakan sembuh, saya ucapkan terimakasih kepada uztad Agus yang telah menyarankan mengkonsumsi produk bagus dari Muamalah Insan Mandiri

Penyakit Darah Tinggi Dan Lambung Akut Sembuh

Nama : Bp. Mujib

Umur : 43 th

Alamat : Jambewangi, Sempu Banyuwangi

Sejak 20 April 2010 saya menderita penyakit darah tinggi dan lambung yang cukup akut, sebelumnya saya sudah pijat alternatif juga obat-obatan penurun tensi darah, Alhamdulillah setelah rutin minum BLACK TEA SEHAT saya mendapatkan kesembuhan dan bisa bekerja secara normal kembali, saya ucapkan terima kasih atas produk Muamalah Insan Mandiri yang bagus ini

selang Beberapa Waktu B A B Lancar Dan Benjolan Diperut Hilang




Nama : Arifah ( Benjolan di Perut )

Umur : 25 th

Alamat : Probolinggo

Awalnya saya mengira kalau saya mengandung, tapi saya merasakan ditahap awal kok terasa jalan-jalan di dalam perut, belakangan baru tahu kalo itu sejenis tumor di Perut, tentu saja ketika operasi saran dokter langsung di suruh operasi, saya tidak mengikuti saran dokter, saya lebih suka mencoba alternatif, tetapi hasilnya juga tidak menggembirakan, Alhamdulillah saya bertemu dengan Bapak Junaidi yang menyarankan saya mencoba Teh Cepat Langsing & Black Tea Sehat, pada saat pertama menggunakannya perut terasa sangat sakit, selang beberapa waktu kemudian BAB menjadi sangat lancar dan benjolan diperut juga hilang, terimakasih kepada MIM yang produknya berkualitas

Dalam 2 Hari Asam Urat Membaik Drastis

Nama : Eko Sutaji ( Asam Urat Menaun )

Umur : 55 th

Alamat : Banyuwangi

Berbagai Pengobatan sudah saya coba untuk mengatasi Asam Urat yang sangat mengganggu ini, sayangnya keadaan tidak kunjung membaik, kalaupun ada sangat sedikit, Alhamdulillah ALLOH mempertemukan saya dengan mas Agus yang menyarankan saya mencoba rutin mengkonsumsi TEH HITAM dan TEH LANGSING, pada awal konsumsi memang badan terasa sakit semua tapi saya tidak kaget karena sudah diberitahu sebelumnya, sungguh menakjubkan dalam 2 hari kondisinya membaik drastis.

Sakit Darah Tinggi & Lambung Saya Kondisinya Terus Membaik

Nama : Hasriati (Penderita darah Tinggi dan Lambung )

Umur : 38 th

Alamat : Bontang Kalimantan timur

Saya Menderita sakit darah tinggi dan lambung sudah lama tetapi mulai terasa sangat sakit sekitar bulan Mei 2010, usaha secara medis dan alternatif sudah saya jalani, tetapi hasil belum maksimal, Suatu Hari Ustad AGUS menyarankan saya untuk rutin Minum TEH HITAM dan TEH LANGSING, alhamdulillah kondisinya membaik meskipun di hari pertama saya merasa sangat lapar setelah mengkonsumsi, tetap saya minum, secara umum kondisi kesehatan saya meningkat banyak.

Berminat ??

Hubungi :

Budiman : 081330734404 (Simpati)

Fatimah : 085855023954 (Mentari)

Ingin nambah penghasilan ..?

Tidak ada komentar: